Tuesday, 27-02-2024
Politik

Temui Masyarakat Selat, Wayan Suyasa Berbagi Ratusan Sembako

Foto: Simakrama Ketua Partai Golkar Badung Wayan Suyasa bersama kader sembari membagikan sembako kepada para lansia dan masyarakat di Puri Selat, Desa Adat Selat, Kecamatan Abiansemal, Badung, Jumat (3/11/23). (Sumber: Ngurah Dibia/BB)

Badung | barometerbali – Guna lebih mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi antar kader Partai Golkar dengan masyarakat pascapandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Badung menggelar acara yang bertajuk “Cihna Cita Rasa Sematra”, di Puri Selat, Desa Adat Selat, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Jumat (3/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung I Wayan Suyasa, SH, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Bali Wayan Rawan Atmaja SIP, Caleg Partai Golkar Kecamatan Abiansemal IGN Jelantik Trinaya SE, dan AA Anom Budaya selaku tuan rumah.

Wayan Suyasa menyerahkan bantuan sembako kepada warga Desa Selat yang membutuhkan (Sumber: Ngurah Dibia)

Usai masimakrama (silaturahmi, red) dengan keluarga puri, lansia, dan ratusan masyarakat setempat, Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa (WS) kepada wartawan menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena diberikan waktu dan kesempatan untuk menyerap aspirasi dan melayani masyarakat dengan pembagian 150 paket sembako.

“Kami bersilaturahmi, ramah-tamah, lebih dekat dengan rakyat. Selain itu, sebagai wakil rakyat juga menjadi kewajiban kami untuk bisa berbagi sembako, walaupun hanya sebisanya semoga bermanfaat,” harap Wayan Suyasa kepada barometerbali.com.

Ia menambahkan, momentum Bakti Sosial (Baksos) kali ini tidak hanya dilakukan oleh Golkar Badung untuk kepentingan politik jelang pemilu saja. Tetapi, sudah menjadi tanggung jawab dan komitmen para kader Golkar Badung untuk lebih dekat dengan rakyat.

“Hajatan memang, jelang pemilu pasti berbau politis. Tapi saya sering sampaikan kepada para kader untuk selalu komit, kalau bisa setiap saat kita berbagi, bukan pas ada pemilu saja dilakukan. Apalagi nanti jadi wakil rakyat, penting sekali bisa lebih dekat,” imbuh Wayan Suyasa yang digadang sebagai Calon Bupati Badung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti.

Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa (dua dari kanan) saat simakrama di Puri Selat (Sumber: Ngurah Dibia)

Kedatangan Wayan Suyasa dan rombongan kader Partai Golkar Badung disambut hangat ratusan masyarakat didominasi oleh lansia dan anak-anak.

Sebanyak 150 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, dan lain-lain disalurkan oleh Golkar Badung kepada masyarakat yang hadir, untuk sekadar meringankan beban mereka ditengah kenaikan harga sejumlah bahan pokok di pasaran.

Editor: Ngurah Dibia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button