Tuesday, 27-02-2024
Event

Malam Minggu Ceria di Warung Penjara Berlangsung Meriah

Kolase foto: Nyoman Rata Wibawa, ST (kiri) saat memberikan sambutan dan suasana keseruan acara Malam Minggu Ceria di Warung Penjara, Mengwi, Badung, Sabtu (11/11/2023) (Sumber: Gus Arya)

Tabanan | barometerbali – Acara live music
“Malam Minggu Ceria” berjalan lancar dan meriah dengan penampilan para musisi dan dihadiri langsung Wakil Ketua SoGan Nusantara Nyoman Rata Wibawa, ST digelar di Warung Penjara, Jl. Raya Mengwi-Gilimanuk No. 192, Mengwi, Badung, Sabtu (11/11/2023) malam.

“Kegiatan sosial yang dirangkai dengan pagelaran seni dan budaya seperti ini secara nyata telah mampu untuk perputaran ekonomi. Dan kami dari SoGan Nusantara akan terus mendukung serta melanjutkan program ini,” tandas Rata Wibawa saat membuka acara.

“Tentu event ini juga akan mampu mendongkrak pendapatan dari usaha kecil, mikro, dan menengah (UMKM) jika dapat dipertahankan kegiatannya secara berkala,” sambung Rata Wibawa yang juga tim pemenangan paket capres-cawapres Pilpres 2024 Ganjar- Mahfud untuk Bali ini.

Ia kembali menegaskan betapa pentingnya semua pihak baik dari berbagai elemen mempertahankan dan melestarikan seni budaya lokal sehingga dapat tetap eksis dan kreatif di tengah gempuran pengaruh asing yang negatif.

“Sangat penting dan keharusan bagi kita semua menjaga budaya lokal sehingga tidak tergerus budaya luar. Ciptakan kreativitas dalam olah seni musik khususnya dan budaya Nusantara pada umumnya agar tetap eksis di era globalisasi ini,” pungkas Rata Wibawa.

Acara live music ini dimeriahkan penampilan, special performance group band DPD Crescendo, Apik Band (APB), dan Rudi Lando dipandu MC Gus Arya dalam event bertajuk “Malam Minggu Ceria di Warung Penjara”. (213)

Editor: Ngurah Dibia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button