Sunday, 21-07-2024
Pemerintahan

Walikota Jaya Negara Buka Seremonial HUT ke-45 STT Kumbajaya Tulangampiang

Foto: rangkaian acara HUT Ke-45 Sekaa Teruna Teruni (STT) Kumbajaya Tulangampiang. (BB/HMS)

Denpasar | barometerbali – Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka rangkaian acara HUT Ke-45 Sekaa Teruna Teruni (STT) Kumbajaya Tulangampiang yang mengangkat tema Gerakan Masyarakat (GERMAS) Muda-Muda Bisa. Pembukaan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng di area Lapangan Basket SMP Negeri 4 Denpasar, Minggu (19/11/2023).

Pada Kesempatan itu, Walikota Denpasar, Jaya Negara memberikan ucapan selamat, serta apresiasi kepada STT Kumbajaya Tulangampiang, atas eksistensi dalam menggelar kegiatan-kegiatan positif bagi teruna teruni di Kota Denpasar.

“Partisipasi dan antusiasme teruna teruni dalam menggelar acara ini kami maknai sebagai wujud mereka melestarikan budaya Menyama Braya serta gotong royong, yang menjadi landasan mereka sebagai generasi penerus untuk membangun Kota Denpasar di masa depan,” kata Jaya Negara.

Sementara itu, Ketua STT Kumbajaya Tulangampiang, I Wayan Surya Natih bersama Wakil Ketua sekaligus Ketua Panitia, I Kadek Slamet Putra Pinajeng menyampaikan, kegiatan ini diawali dengan acara jalan santai yang diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari siswa siswi SD hingga SMP di wilayah Desa Pamecutan Kaja, dan para Teruna Teruni, kemudian senam oleh PKK Desa Pemecutan Kaja, Donor Darah, serta penampilan Band, DJ dari anggota STT.

“Harapan kami di ulang tahun Ke-45 ini akan semakin meningkatkan solidaritas dan kerjasama dalam berorganisasi agar semakin baik dan maju, serta mampu menggelar acara yang lebih meriah kedepan,” ujar Wayan Surya Natih. (BB/212)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button