Tuesday, 20-02-2024
Pemerintahan

Walikota Jaya Negara Serahkan Bantuan Hibah Kepada 39 Penerima di Kota Denpasar

Foto : Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara didampingi Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar, I Gede Cipta Sudewa Atmaja saat menyerahkan secara resmi Bantuan Hibah Uang kepada 39 penerima yang dilaksanakan di Graha Sewaka Dharma Kota Denpasar, Jumat (24/11/2023). (BB/HMS)

Denpasar | barometerbali – Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menyerahkan secara resmi Bantuan Hibah Uang kepada 39 penerima yang dilaksanakan di Graha Sewaka Dharma Kota Denpasar, Jumat (24/11/2023).

Bantuan yang disalurkan melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan ini sebagian besar digunakan untuk pemugaran, perbaikan, hingga pembangunan.

Turut mendampingi Walikota Jaya Negara, Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar, I Gede Cipta Sudewa Atmaja, Camat Denpasar Timur, Ni Ketut Sri Karyawati dan Camat Denpasar Utara, I Wayan Yusswara.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dalam kesempatan tersebut mengatakan, Bantuan Hibah ini merupakan wujud nyata hadirnya Pemerintah Kota Denpasar dalam mendukung pembangunan di tengah-tengah masyarakat. Hal ini utamanya dalam meringankan beban masyarakat dalam menjaga dan merawat warisan leluhur.

Jaya Negara berharap bantuan hibah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Terlebih sebagian besar bantuan dimanfaatkan untuk perbaikan, renovasi dan pembangunan pura, banjar dan lain sebagainya.

Meski telah mendapatkan bantuan hibah, pihaknya juga mengapresiasi semangat gotong-royong masyarakat dalam mendukung berbagai program pembangunan. Baik skala keluarga, kelompok masyarakat, banjar, bahkan Pemerintah Kota Denpasar.

“Tentunya meski bantuan tidak banyak, kami berharap hibah ini dapat memberikan kemanfaatan dan meringankan beban masyarakat dalam mendukung pembangunan di tengah masyarakat, baik itu renovasi, perbaikan dan pembangunan,” ujarnya

Sementara, Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar, I Gede Cipta Sudewa Atmaja mengatakan, bantuan hibah kali ini diserahkan kepada 39 penerima atau pengempon yang tersebar di wilayah Kota Denpasar.

Dimana, bantuan dengan jumlah total keseluruhan sebesar Rp. 5.698.000.000 ini sebagian besar dimanfaatkan untuk renovasi atau pembangunan.

“Untuk jumlah beragam sesuai dengan kebutuhan, semoga bermanfaat dalam mendukung pembangunan di masyarakat,” ujarnya

Salah seorang penerima bantuan hibah, Ida Bagus Sukanta mengucapkan terimakasih atas bantuan hibah yang diberikan. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat dalam mendukung dan menjaga keberadaan pura, banjar dan lain sebagainya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Denpasar, dan tentu bantuan ini sangat bermanfaat untuk renovasi, perbaikan dan lain-lain,” ujarnya. (BB/212)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button