Tuesday, 20-02-2024
Politik

Warga Mengwi Siap Menangkan Neng Evi

Posisikan dirinya wakil dan penyambung lidah rakyat bukan petugas partai

Foto: Calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat dapil Bali, Neng Evi Syamsiah (dua dari kiri) didampingi Ketua Tim Pemenangan I Putu Sudiartana atau Putu Liong (kiri) saat memberikan pemaparan visi dan misi di hadapan tokoh masyarakat Mengwi, Jumat (1/12/2023). (BB/Ded)

Mangupura | barometerbali – Posisi Neng Evi Syamsiah (NES), sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat dapil Bali terus menguat, searah dengan dukungan yang terus diberikan oleh masyarakat. Warga Mengwi kompak menyatakan siap memenangkan Neng Evi melangkah menuju Senayan, dilontarkan pada kegiatan simakrama (silaturahmi, red), Jumat (1/12/2023) di wilayah, Mengwi, Badung.

Ratusan warga yang ditemuinya sepakat memberikan dukungan dan kompak menyatakan siap memenangkan tokoh wanita penggiat sosial, yang notabene merupakan istri dari mantan anggota Komisi III DPR RI I Putu Sudiartana kerap disapa Putu Liong.

Untuk diketahui, pada kegiatan simakrama kemarin, Neng Evi Syamsiah didampingi Ketua Tim Pemenangan I Putu Sudiartana dan sejumlah tim lainnya bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat dan warga, Kapal, Munggu dan Abianbase, Mengwi.

Dalam kesempatan tersebut, kepada masyarakat yang ditemuinya berkesempatan memperkenalkan diri, sekaligus menyampaikan visi dan misinya maju ke DPR RI mewakili masyarakat Bali.

“Intinya saya ingin memperjuangkan masyarakat Bali di pusat. Tentunya ini untuk kemajuan masyarakat dan Bali ke depannya,” tandas Neng Evi Syamsiah yang kerap disapa Neng Evi ini, Jumat (1/12/2023).

Dia juga nantinya jika masyarakat memberikan kepercayaan sebagai wakilnya di pusat, akan konsisten dan secara rutin turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi. Nantinya aspirasi tersebut akan diperjuangkan di pusat.

Demikian halnya dalam masa-masa reses, selain menyerap aspirasi dari masyarakat, dia juga siap membantu masyarakat terutama terkait pelaksanaan upacara adat maupun upacara keagamaan. Misalnya pengabenan kolektif, metatah kolektif termasuk saat piodalan di pura-pura Kahyangan Desa.

“Pasnya, kami ingin meringankan beban masyarakat dalam hal upacara adat maupun keagamaan, astungkara (Atas kehendak Tuhan YME, red) niat kami itu mendapat restu dari masyarakat Bali,” imbuhnya.

Secara tegas Neng Evi menyampaikan bahwa jika masyarakat Bali memberikan kepercayaan sebagai wakilnya di pusat, dipastikan dia memposisikan dirinya sebagai wakil dan penyambung lidah rakyat untuk diperjuangkan, bukan sebagai petugas partai.

Mendengar pemaparan dari Neng Evi Syamsiah, masyarakat yang hadir kompak menyatakan dukungannya dan siap memenangkannya pada pemilu legislatif 2024 mendatang. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh calon anggota DPRD Provinsi Bali dari Partai Demokrat dapil Badung Ida Bagus Suwirta. (BB/Ded)

Editor: Ngurah Dibia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button