Thursday, 22-02-2024
Tabanan

Secret Garden Village Destinasi Wisata Edukasi dengan View Menawan

Kolase foto: Marketing Secret Garden Village Luh Eka Anggreani (kiri bawah) menjelaskan dalam venue wisata terdapat tiga outlet andalan yang patut dikunjungi oleh wisatawan di Garden Village, kawasan Bedugul, Tabanan (BB/222)

Tabanan | barometerbali – Secret Garden Village menjadi The first edu- vacation tour, beauty, coffee, dan resto yang hadir di Bali sejak tahun 2016, menawarkan sensasi wisata berbasis pengetahuan dengan view alam yang asri.

Luh Eka Anggreani selaku Marketing Secret Garden Village menjelaskan dalam venue wisata terdapat tiga outlet andalan yang patut dikunjungi oleh wisatawan.

“Ada tiga outlet yang bisa dikunjungi di Secret Garden Village, yaitu Oemah Herborist, pengunjung dapat berbelanja ragam produk kesehatan dan kecantikan berbahan alami. Bali Timbungan, di mana terdapat ragam masakan tradisional khas Bali yang menyuguhkan cita rasa otentik. Serta tidak lupa Black Eye Coffee, para pengunjung dapat mencicipi cita rasa kopi dari berbagai daerah Indonesia. Masing-masing outlet memiliki ciri khas Nusantara dan memanjakan para pengunjung dengan beragam produk yang dimiliki,” paparnya di Secret Garden Village, Tabanan, Jumat (5/1/2024).

Lebih lanjut Eka menjelaskan Secret Garden Village juga berdiri di atas tanah seluas sekitar 35.000 meter persegi, dilengkapi dengan berbagai fasilitas memadai.

“Seperti Amphitheater Venue Area yang cocok untuk mengadakan acara maupun konser skala kecil dan menengah dengan kapasitas 500 orang pengunjung. Secret Chamber Venue merupakan ruangan semi terbuka cocok untuk tempat seminar, talk show, mini konser hingga pernikahan. Serta Bale Agung Venue yang dilengkapi dengan bar dan VIP table, di mana tempat ini sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat mengadakan private lunch atau acara penting lainnya,” pungkas Luh Eka.

Sementara itu Dicky Prasetyo selaku Senior Manager Operational Secret Garden Village menjelaskan hadirnya Secret Garden Village sebagai destinasi wisata berbasis pendidikan serta menawarkan keindahan alam dengan view Bedugul.

“Pada prinsipnya kami ingin memperkenalkan Secret Garden Village sebagai salah satu tempat wisata dengan konsep Edu-Vacation, yang menyuguhkan warisan budaya Bali menakjubkan dengan berlatar pemandangan indah alam Bedugul,” imbuhnya.

Dirinya menyebut pihaknya siap melakukan kaloborasi dengan berbagai pihak dalam menyelenggarakan event di Secret Garden Village.

“Kami juga dengan senang hati berkolaborasi dengan stakeholder yang ingin menyelenggarakan activity, event dan juga kegiatan lainnya,” tutup Dicky.

Belokasi di kawasan Luwus – Baturiti Bedugul, Secret Garden Village menjadi titik awal perjalanan wisata menuju Bali utara. Selain itu, lokasinya juga berdekatan dengan destinasi wisata lain seperti Kebun Raya Bedugul, Pura Ulun Danu di Danau Beratan dan juga Monkey Forest Ubud. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.secretgarden.co.id. (BB/222)

Editor: Ngurah Dibia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button