Tuesday, 20-02-2024
Pemilu

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Bali, Dihebohkan NDX AKA dan TIPE-X

Tampil pula Lolot Band, Johny Agung & Double T, Bagus Wirata, dan DJ Mahesa

Kolase foto: Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Indonesia (SAGA) Gus Nahib (kiri) didampingi Bendahara DPD PDIP Bali Dewa Mahayadnya (Dewa Jack) bersama Dewan Pembina SAGA Pusat Fahleza Munabari dan Sekretaris DPW SAGA Bali Nyoman Arta Wirawan saat jumpa pers Konser Pesta Rakyat Ganjar – Mahfud di Sekretariat DPD PDIP Bali, Jumat (19/1/2024). (Sumber: BB/213)

Denpasar | barometerbali – Warga Bali bakal dihebohkan konser gratis NDX AKA dan Tipe-X. Tak ketinggalan tampil pula di panggung musisi lokal ternama Lolot Band, Johny Agung & Double T, Bagus Wirata, dan DJ Mahesa di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Sabtu (20/1/2024) pukul 17.00-22.00 Wita.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Indonesia (SAGA) Gus Nahib didampingi Bendahara Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi Bali Dewa Mahayadnya (Dewa Jack) bersama Dewan Pembina SAGA Pusat Fahleza Munabari dan Sekretaris DPW SAGA Bali Nyoman Arta Wirawan dalam jumpa pers di Sekretariat DPD PDIP Provinsi Bali, Jumat (19/1/2024) menyampaikan konser ini digelar Relawan Sahabat Ganjar (SAGA) Pusat bertajuk Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali difasilitasi oleh Tim Pemenangan Daerah Bali Ganjar-Mahfud.

“Pesta Rakyat merupakan acara untuk mengundang para pendukung Pasangan Ganjar – Mahfud khususnya yang ada di Bali guna meningkatkan soliditas, semangat persatuan kesatuan, dan gotong- royong serta motivasi dan spirit untuk secara bersama-sama bekerja keras menenangkan Pasangan Ganjar – Mahfud pada Pilpres 14 Pebruari 2024 di Bali sebagai bagian upaya memenangkan Pasangan Ganjar – Mahfud secara nasional dalam satu putaran,” papar Gus Nahib.

Ia berharap dengan daya tarik grup musik yang tampil, diharapkan mampu menghadirkan penonton yang hadir mencapai sekitar 20.000 orang khususnya masyarakat Bali yang mendukung Ganjar – Mahfud.Lebih lanjut Dewa Jack menjelaskan selain menampilkan musik, acara juga dimeriahkan dengan kehadiran UMKM dan food truck, sebanyak 115 unit yang menyajikan produk lokal.

“Acara juga dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud, Bapak Jenderal TNI Purnawirawan Andika Perkasa (mantan Panglima TNI), beserta Tim TPN Ganjar – Mahfud lainnya,” ungkap Dewa Jack yang juga Bendahara DPW SAGA Bali.

Pihaknya selaku panitia mengharapkan masyarakat Bali yang mendukung Pasangan Ganjar – Mahfud hadir bersama- sama dengan tertib dan disiplin guna menyukseskan acara tersebut, bagi yang memiliki kaos Ganjar – Mahfud diharapkan untuk memakai sebagai identitas.

“Selama acara berlangsung dilarang keras ada provokasi sesama penonton, tidak memprovokasi dan tidak terprovokasi, sehingga rangkaian acara berlangsung dengan nyaman, aman, dan damai, sehingga semua penonton dapat menikmati hiburan musik,” imbaunya.

Dikatakan keamanan penyelenggaraan acara didukung oleh sebanyak 215 Satgas, 30 orang pacalang dari Desa Adat Sumerta Klod, dan Kepolisian.

“Mari bersama-sama ciptakan suasana yang kondusif agar Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 di Bali berjalan dengan aman, nyaman, damai, dan sukses. Ini sebagai wahana mencerdaskan masyarakat dalam menggunakan hak politik dan meningkatkan kualitas demokrasi di Indonesia khususnya di Bali. Tentunya agar momentum pemulihan dan bangkitnya pariwisata Bali terus berlangsung guna meningkatkan perekonomian Bali,” tutup Dewa Jack.

Informasi terkini menyebutkan, Calon Presiden Ganjar Pranowo juga dipastikan hadir dalam Konser Pesta Rakyat Ganjar – Mahfud tersebut. (213)

Editor: Ngurah Dibia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button