Tuesday, 20-02-2024
Seremonial

Sagung Antari Jaya Negara Hadiri “Month of Love” Sehat Bersama Orang Terkasih Bank BPD Bali

Foto: Pelaksanaan sehat bersama orang Terkasih Bank BPD Bali, Jumat (2/2/24). (BB/hmsdps)

Denpasar | barometerbali – Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara menghadiri kegiatan Month of Love Sehat Bersama Orang Terkasih, yang diselenggarakan Bank BPD Bali bekerjasama dengan Bintang Supermarket, pada Jumat (2/2/24).

Kegiatan yang digelar di halaman Bintang Supermarket, Jalan Hayam Wuruk tersebut, turut juga melibatkan sejumlah anggota TP PKK se-Kota Denpasar, serta para pensiunan Bank BPD Bali (Terhitung Mulai Tanggal) TMT periode Januari 2024.

Antari Jaya Negara yang didampingi Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara atas pelaksanaan kegiatan ini. Dirinya berharap, acara seperti ini bisa dijadikan ajang pertemuan dan silaturahmi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan apresiasi Bank BPD Bali kepada para anggota TP PKK dan juga para bapak ibu yang telah memasuki masa purna tugas. Kegiatan ini saya harapkan bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi bagi kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar, I Made Sudarma yang hadir bersama Branch Manager Taspen Denpasar, Surya Mustafa mengatakan, acara ini adalah bentuk kontribusi Bank BPD Bali kepada tiga pihak sekaligus. Yakni, para pensiunan, anggota TP PKK se-Kota Denpasar, dan Bintang Supermarket yang merupakan prime customer Bank BPD Bali.

“Kami sengaja mengambil momentum pada awal Februari, untuk mengawali bulan kasih sayang ini. Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kepada para pensiunan, dan juga para anggota TP PKK. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan kemanfaatan bagi kita semua,” tutur Sudarma.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh perwakilan Owner Bintang Supermarket, Ronald Susanto itu diisi serentetan acara, yakni Senam Jantung Sehat dan Zumba Bersama, pemeriksaan kesehatan gratis dari Yayasan Jantung Sehat Indonesia, dan juga penyerahan paket sembako dan kupon belanja untuk pensiunan.

Selain itu, pihak Bank BPD Bali juga menyampaikan promo aneka produk unggulan mereka. (BB/212)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button