Thursday, 22-02-2024
Nusantara

Diduga Ingin Bunuh Diri Mahasiswi Asal Karawang Ditemukan Lemas

Foto: Seorang mahasiswi asal Karawang, Jawa Barat ditemukan petugas kesehatan dalam kondisi lemas, diduga hendak bunuh diri dengan meminum obat keras berlebihan di Surabaya, Sabtu (3/2/2024). (Sumber: BB/Redho)

Surabaya | barometerbali – Seorang mahasiswi asal Jawa Barat selamat dari maut, usai percobaan bunuh diri yang dilakukannya di Surabaya digagalkan warga dan petugas, Sabtu (3/2/2024).

Mahasiswi itu mencoba mengakhiri hidupnya, diduga meminum obat keras berlebihan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 19.47 WIB. Korban diketahui berinisial RSM (20), asal Karawang, Jawa Barat yang indekos di Keputran Panjunan III, Surabaya.

Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Halim membenarkan percobaan bunuh diri mahasiswi tersebut. Menurutnya, peristiwa itu kini dalam penyelidikan.

“Masih lidik. Masih kami lakukan pemeriksaan ke sejumlah saksi. Mohon waktu,” ujar Bayu saat dikonfirmasi wartawan

Ditanya soal adanya dugaan korban mencoba bunuh diri dengan minum obat keras lantaran depresi, Bayu juga belum bisa menjelaskan detail.

“Masih didalami lagi. Yang pasti saat dievakuasi dalam kondisi lemas, dan sadar. Namun mengeluh sakit di dadanya,” ungkap Alumni Akpol 2009 itu.

Sementara informasi lain yang diperoleh wartawan, korban awalnya ditolong petugas BPBD Kota Surabaya dan jajaran samping hingga warga di kamar kosnya.

Korban kemudian dicek kondisinya didampingi ketua RT setempat. Saat dicek, korban masih dalam kondisi sadar, tapi mengeluh sakit di dada setelah meminum obat terlalu banyak.

Kemudian, Tim DP3A melakukan mediasi dengan korban. Dibantu menghubungi teman dekatnya untuk melakukan pendampingan dan evakuasi ke rumah sakit.

Reporter: Redho

Editor: Ngurah Dibia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button