Tuesday, 20-02-2024
Badung

Diduga “Trek-trekan” IWJ Diamankan Polisi

Foto: Polsek Mengwi mengamankan kendaraan tanpa plat nomor dan surat-surat, Selasa (13/2/2024). (BB/hmsresbdg)

Badung | barometerbali – Personel Polsek Mengwi saat melaksanakan Patroli menemukan anak-anak muda sedang nongkrong di duga akan melakukan “trek trekan”. Dengan sigap petugas Patroli memeriksa kelengkapan kendaraan dan ditemukan kendaraan tanpa plat nomor, tanpa STNK dan pengendara sendiri tidak memiliki SIM di jalan raya Lukluk, Kelahan Lukluk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Rabu, (13/2/2024) dini hari pukul 02.30 Wita.

“Sementara barang bukti berupa
satu unit roda dua Yamaha RX King, tanpa plat nomor, tanpa STNK dan SIM kita amankan di Mapolsek Mengwi, sebagai pembinaan, agar pengendara I WJ (27) memiliki efek jera,” tegas Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana, Tunggal Jaya.

Dengan upaya penindakan tersebut, Kapolsek Mengwi mengharapkan bisa membuat jera para pengendara lainnya, jika ingin melakukan “trek-trekan” atau balapan liar di wilayah Polsek Mengwi.

“Meraka memang biasa kucing-kucingan. Tetapi kita juga tetap akan atensi dengan harapan tidak ada lagi balapan liar,” tutup Perwira Menengah asal Singaraja ini. (BB/212)

Editor: Ngurah Dibia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button