Friday, 26-07-2024
Peristiwa

Pengamanan KTT AIS 2023, Kawasan ITDC Dijaga 24 Jam

Foto: Satgas Preventif Operasi Tribrata Agung 2023. (BB/HMS)

Badung | barometerbali – Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Tribrata Agung 2023, dalam rangka pengamanan KTT AIS 2023 (Arhipelagic and Island States), berlangsung di BNDCC Nusadua Bali, pada 8-13 Oktober 2023.

Seolah tak kenal lelah dalam menjaga keamanan KTT AIS, dibawah komando Padal Kompol Anwar Sasmito SH, MH., dan Padal lainnya, beserta para personel kawasan hotel seputaran ITDC, di jaga ketat selama 24 jam penuh.

“Kepada masyarakat, wisatawan dan pelaku wisata, maupun pekerja hotel seputaran ITDC, apabila ada kemacetan ataupun pemeriksaan yang ketat, kami minta maaf dan permaklumannya,” imbuhnya.

Kompol Anwar menyampaikan penjagaan dan pemeriksaan Satgas Preventif ini dilakukan, untuk memastikan keamanan para Delegasi Negara peserta KTT AIS, selalu dalam keadaan aman dan nyaman selama mengikuti kegiatan KTT dan menginap di hotel masing-masing.

“Karena tujuan dari tugas kami untuk keamanan dan keesuksesan pelaksanaan KTT AIS, yang akan membawa nama baik bangsa dan tentu membawa dampak positif terhadap sektor pariwisata kedepan,” ucap Kasatgas. (BB)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button