Wednesday, 22-05-2024
Ragam

“Gradag Grudug 86” Gelar Temu Kangen Ke-5 di Danau Buyan

KUMPUL – Alumni SMP PGRI 2 Badung tamatan 1986 berkumpul kembali dalam Temu Kangen ke-5 di Danau Buyan, Minggu (14/8/2022)

Buleleng | barometerbali – Jelang HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Alumni SMP PGRI 2 Badung (sekarang SMP PGRI 2 Denpasar) tamatan 1986 yang dikenal dengan Gradag Grudug 86 (GG 86) menggelar acara Temu Kangen Ke-5.

Kegiatan reuni tahun 2022 ini bertajuk “Persahabatan Sejati tak Lekang oleh Waktu“, berlangsung seru dan meriah memilih lokasi di Camping Ground Taman Wisata Gangga Danau Buyan, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali, Minggu (14/8/2022).

Sepakbola heboh kostum sarung dan daster (Foto: BB)

Ketua Panitia Kegiatan Temu Kangen ke-5 Made Gundala menyatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan guna merajut kembali dan mempererat tali persahabatan semenjak mereka berpisah dari sekolah menengah pertama tersebut tahun 1986 silam.

Bondres mengocok perut Agus Mulyadi (kiri) dan Ketut Astawa (kanan) Foto: BB

“Setelah 36 tahun tamat dari SMP PGRI 2 Badung, reuni atau temu kangen ini memang kerap kita selenggarakan setiap tahun. Saat ini yang kelima kalinya. Sebelumnya di The Sila,s Agrotourism Bedugul, kemudian di Blooms Garden Bedugul, Big Garden Denpasar, Kebun Raya Bedugul, dan sekarang di Danau Buyan Pancasari yang menjajakan panorama eksotik ini,” ungkap Gundala didampingi Agung Prami, Alit Septiniwati dan Rai Daryani dan anggota panitia lainnya.

Ketua Panitia Made Gundala (dua dari kanan) bersama teman-teman seangkatan (Foto: BB)

Beragam aktivitas dan acara menarik ditampilkan dalam kesempatan tersebut seperti joged Gemu Fa Mire asal NTT yang diikuti seluruh peserta reuni, games heboh, bondres kocak dari Agus Mulyadi yang berperan sebagai waria bernama Dayu Ratna dan Ketut Astawa sebagai Betty.

“Sahabat lama dari semua latar belakang profesi berbaur jadi satu. Pokoknya seru. Yang penting semuanya happy dan tetap rukun hingga akhir hayat,” ujar Gundala di sela-sela makan siang dengan seluruh peserta reuni.

Acara tukar-menukar kado (Foto: BB)

Di akhir acara selain diselingi karaoke juga diisi dengan tukar-menukar kado dan sesi foto bersama. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button