Sunday, 23-06-2024
Pendidikan

Fapet Unud Tandatangani PKS dengan CV Darmapuri Agro Semesta

KERJA SAMA: Ko UPIKS Fapet Unud Dr. Ir. Eny Puspani, S.Pt., M.Si (kanan) dan Direktur CV. Darmapuri Agro Semesta Gusti Made Arya, SP., (kiri) menunjukkan naskah penandatanganan PKS di Dusun Meranggen Desa Tangkas, Kec/Kab. Klungkung, Sabtu (7/1/2023). Foto: fapet/unud

Klungkung | barometerbali – Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) melaksanakan penandatanganan naskah Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan Perjanjian Pelaksanaan Kegiatan dengan CV. Darmapuri Agro Semesta di Dusun Meranggen Desa Tangkas, Kec/Kab. Klungkung, Sabtu, (7/1/2023).

Penandatangan PKS dihadiri oleh Ko UPIKS Fapet Unud Dr. Ir. Eny Puspani, S.Pt., M.Si dan Direktur CV. Darmapuri Agro Semesta yaitu Gusti Made Arya, SP. 

“PKS ini memang harus dilakukan untuk menindaklanjuti MoU yang telah ditandatangani sebelumnya,” ucap Dr. Eny.

Ia menjelaskan maksud dan tujuan dari Perjanjian Kerja Sama ini adalah untuk mewujudkan peran serta Perguruan Tinggi dalam pelaksanaan Kolaborasi Akademik dan Riset Industri untuk menghasilkan lulusan yang kompetitif pada Program Studi Peternakan.

“Sedangkan untuk perjanjian pelaksanaan kegiatan yang ditandatangani mengenai pelaksanaan magang industri yang telah dilakukan di CV. Darmapuri Agro Semesta yang diikuti oleh 12 orang mahasiswa selama 2 periode dengan jadwal pelaksanaan pada periode 1 pada 12 September hingga 21 Oktober 2022 dan periode 2 pada 24 Oktober hingga 30 November 2022,” tutup Dr. Eny. (BB/501)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2447-Penandatanganan-PKS-antara-Fakultas-Peternakan-Unud-dengan-CV-Darmapuri-Agro-Semesta.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button