Saturday, 18-05-2024
Peristiwa

Sopir Angkut Logistik Pemilu Ditemukan Meninggal di Ubung

Diduga akibat kelelahan

Foto: Ambulans BPBD Denpasar mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke RSUP Prof Ngoerah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Rabu (29/11/2023). (Sumber: Hms Resta Dps)

Denpasar | barometerbali – Diduga karena kelelahan seorang sopir angkut logistik Pemilu 2024 ditemukan meninggal dunia di sekitaran Jalan Katalia I Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Utara, Rabu (29/11/2023) pagi. Korban berinisial RH alias Rudi dan ditemukan telah meninggal dunia di sebuah warung angkringan.

Seizin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Dr. Bambang Yugo Pamungkas, Kasi Humas AKP Ketut Sukadi menjelaskan, menurut penuturan seorang saksi bernama Budianto yang juga rekan kerja RH, pagi itu RH bersama Budianto datang ke angkringan untuk memesan minuman teh hangat sembari tidur-tiduran beristirahat sejenak. Sambil menunggu pesanannya datang saksi melihat RH yang saat itu sedang tengkurap dan badannya kejang-kejang.

“Karena panik saksi berusaha membangunkan RH, namun tidak ada respon dari RH sehingga korban langsung mencari bantuan,” ungkap Sukadi.

Karena takut akan apa yang terjadi pada RH, sontak Budianto berlari meninggalkan RH menuju Pos Pengamanan Polri yaitu Satgas Ops Mantap Brata Agung 2024 yang bertugas di PT. Temprina Media Grafika yang letaknya di depan angkringan untuk meminta pertolongan.

Melihat kondisi korban petugas jaga percetakan dibantu Polsek Denpasar Utara mengamankan TKP dan langsung menghubungi BPBD Kota Denpasar, beberapa saat kemudian ambulans BPBD mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr IGNG Ngoerah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Perlu diketahui RH dan Budianto merupakan sopir angkut dari ekspedisi angkutan muatan logistik keperluan Pemilu 2024 dari Pabrik Kertas Tjiwi Kimia menuju PT. Temprina Media Grafika, sebagai percetakan logistik Pemilu 2024. Dalam kesehariannya RH dan Budianto beristirahat di Gudang PT. Temprina Media Grafika dan angkringan tepat di depan percetakan tersebut. (Denut_6IK02)

Sumber: Humas Polresta Denpasar

Editor: Ngurah Dibia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button