Wednesday, 22-05-2024
Sosial

SAPURA Siap Gruduk Kantor Satpol PP Surabaya

Ilustrasi unjuk rasa atau demonstrasi (sumber: freepik.com).

Surabaya| barometerbali – Ketidakprofesionalan kinerja Satpol PP Kota Surabaya Satpol PP Kota Surabaya membuat Sahabat Pemuda Surabaya (SAPURA) mengambil langkah tegas akan turun aksi demo besar-besaran menggeruduk kantor Satpol PP Kota Surabaya pada Senin-Selasa, 23-24 April 2024.

Ketua SAPURA Musawwi, menyampaikan bahwa seluruh pengurus dan segenap sahabat SAPURA akan total turun aksi demo besar-besaran di kantor Satpol PP Surabaya.

SAPURA akan turun aksi demo besar-besaran dikarenakan kinerja Satpol PP Surabaya yang tidak profesional dan tidak mempunyai keberanian untuk menindak tegas Cafe Velvet Club dan Pizza e Birra Sport Bar yang mana telah melanggar Perwali, membuka, menjual dan menghidangkan minuman keras di bulan suci Ramadan dan hal tersebut sangat tidak menghargai dan menghormati kesucian hari raya umat Islam.

Foto: Surat pemberitahuan kegiatan aksi dari Sahabat Pemuda Surabaya (SAPURA) ditujukan kepada Kasat Intelkam Polresta Surabaya (Sumber: BB/Redho)

Bahwasanya yang biasa dipanggil sahabat Musa itu juga menyampaikan pemuda Surabaya juga harus ikut andil dalam menjaga kondusivitas di Kota Surabaya.

“Maka jika ada pengusaha yang semena-mena tidak menaati aturan di Kota Surabaya ini maka kami sahabat pemuda Surabaya menuntut ke Satpol PP Surabaya untuk menyegel cafe dan kami SAPURA juga meminta ke Dinas Pariwisata untuk mencabut izin dari Cafe Velvet Club dan Pizza e Birra Sport Bar maka dari itu kami SAPURA akan turun ke jalan dan demo besar-besaran di kantor Satpol PP Surabaya,” pungkas Musawwi.

Reporter: Redho

Editor: Ngurah Dibia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button