Saturday, 27-07-2024
Peristiwa

Lokasi Mesum “Siswi SMK” Mirip Bekas Kargo di Sebatu

Gianyar | barometerbali – Sebuah video berisi adegan tak senonoh di area publik, viral di media sosial seperti WhatsApp, Instagram, TikTok dan Facebook. Video yang menghebohkan tersebut menampilkan perempuan berseragam olahraga sebuah SMK Negeri di Tampaksiring, Gianyar, Bali nekat berbuat mesum bersama seorang lelaki yang diduga pacarnya mengenakan jaket hitam. Polisi menyebutkan lokasi kejadian diduga di bangunan bekas kargo di wilayah Sebatu, Tegallalang, Gianyar.

Terdapat 2 potongan video berdurasi pendek 13 dan 6 detik yang direkam dari kejauhan dan diunggah di media sosial oleh orang tak bertanggung jawab sejak Rabu (3/11/2021) sore.

Kepada wartawan, Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini mengatakan pihaknya sedang mencari orang yang diduga sebagai pelaku dalam adegan video tak senonoh di areal publik tersebut.

“Kami sedang kumpulkan data dan sejauh ini masih lidik sama anggota. Informasi sementara kejadiannya bukan di Tampaksiring, tapi di Tegallalang. Kami ikut juga lidik, karena ada bajunya itu, baju sekolahnya, seragam sekolah,” terangnya.

Dilaporkan hingga saat ini polisi masih mencari orang dalam video itu untuk memastikan kejadian tersebut. Sebab dalam video, wajahnya masih tertutup sebagian dengan masker.

“Tapi muridnya sudah pindah katanya. Masih dicari orangnya yang bener-bener pasti, dia kan pakai masker, belum jelas mukanya itu,” imbuhnya lagi.

Menurutnya oknum dalam video tersebut dapat dikenakan pasal dalam UU Pornografi dan penyebar video terjerat pasal dalam UU ITE (Informasi Transaksi Elektronik).

Di sisi lain, Kepala SMKN 1 Tampaksiring I Nyoman Sujana saat dikonfirmasi awak media terkait dugaan salah satu siswinya sebagai pelaku dalam video tersebut, belum bisa memastikan lebih jauh. “Saya dapat info dari Waka Kesiswaan pada Rabu (3/11) sore, kalau dapat video dari masyarakat atau dari mana, yang isinya seperti ini (mengenakan seragam olah raga bertuliskan SMKN 1 Tampaksiring, red). Maka kita telusuri sore itu juga hingga jam 11 malam. Bisa saja hanya pakaiannya saja dari sekolah kami. Jadi ini masih berproses,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Tegallalang AKP I Ketut Sudita saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Kamis, (4/11) malam, mengatakan anggotanya masih lidik pelaku dalam video dan penyebar videonya.Terkait lokasi kejadian setelah diidentifikasi mirip dengan sebuah bangunan bekas kargo di wilayah Sebatu, Tegallalang. (BB/504)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button