Wednesday, 12-06-2024
MusikPendidikan

Final PKM Warriors 2022 BEM FK Unud

Ket foto: Final PKM Warriors 2022 BEM FK Unud digelar secara daring melalui gedung FK Unud, Denpasar, Selasa, (1/10/2022).

Denpasar | barometerbali – Dalam rangka memeriahkan acara Final menjadi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Warriors 2022 dan mengapresiasi peserta PKM yang telah lolos sampai final. Panitia menyelenggarakan acara Final PKM Warriors 2022 di ruang dr. A. A. Made Djelantik, Gedung Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud), Denpasar, Selasa, (1/10/2022).

Acara final PKM Warriors diawali dengan laporan dari ketua panitia dan sambutan Ketua BEM Fakultas Kedokteran Universitas Udayana,  Eduardo Kenjiro yang pada kesempatan ini menyampaikan mengenai pentingnya kegiatan PKM Warriors serta ucapan selamat.

“Semangat kepada para peserta PKM yang lolos ke final, dengan harapan dapat mengangkat dan mengharumkan nama Fakultas Kedokteran Universitas Udayana ke kancah Nasional,” sebut Eduardo dalam keterangannya.

Kegiatan PKM Warriors juga turut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, S.Ked., M.P.H., Ph.D yang sekaligus memberikan sambutan dan membuka acara pada hari ini.

“Kegiatan PKM Warriors ini merupakan suatu ajang yang sangat bergengsi di tingkat nasional dengan saingan yang berat seperti UI dan UGM, maka sangat diharapkan untuk dapat meningkat kuantitas dan kualitas agar mengahasilkan proposal yang baik,” ungkap Prof Adi.

PKM ini juga dapat dikonversi ke akademik, yang nantinya mendapat konversi SKS sesuai dengan PKM yang dibuat. Selain itu beliau juga memberikan apresiasi kepada para peserta yang lolos ke final dan ucapan semangat untuk peserta dalam berproses agar menghasilkan proposal-proposal yang baik.

Dalam Final PKM Warriors hari ini  diadakan presentasi dari masing-masing kelompok baik kelompok PKM-PM dan PKM-RE.

“Selain pemaparan materi, pada acara ini juga diadakan pameran PKM Warriors berupa spanduk yang menjelaskan mengenai topik PKM masing-masing kelompok yang bertempat di ruang 4.01 dan Ruang 4.02 Gedung Barat Fakultas Kedokteran Udayana,” tandasnya.

Pada presentasi PKM oleh setiap kelompok dihadiri oleh juri-juri yang kompeten, yaitu :
Juri Final PKM PM :

  1. Dr. drh. I Made Subrata, M.Erg
  2. Dr. Ns. Putu Ayu Sani Utami, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.Kom
  3. Ns. Made Oka Ari Kamayani, S.Kep., M.Kep.

Juri Final PKM-RE :

  1. Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, S.Ked., M.Kes.
  2. dr. I Putu Bayu Mayura, S.Ked, Ph.D
  3. dr. Made Agus Hendrayana, S.Ked, M.Ked. (BB/501).
  4. Sumber: http://unud.ac.id

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button