Sunday, 19-05-2024
Pendidikan

FEB Unud dan Management Dili Institute of Technology Teken Kerja Sama

Foto: Kunjungan School of Business and Management Dili Institute of Technology (DIT), Timor-Leste ke Kampus FEB Unud Denpasar, Selasa (1/11/2022). (feb/unud)

Denpasar | barometerbali – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menerima kunjungan dan Penandatanganan Kerja Sama dari School of Business and Management Dili Institute of Technology (DIT), Timor-Leste bertempat di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung MM, Kampus FEB Unud, Denpasar, Selasa (1/11/2022).

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FEB Unud, Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si., Ak., yang didampingi oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FEB Unud, Dr. I Gde Kajeng Baskara, S.E., Ak., M.M. dan Koordinator Prodi Sarjana Manajemen, Akuntansi dan Sarjana Ekonomi.

FEB Unud menerima langsung rombongan dari School of Business and Management Dili Institute of Technology (DIT), Timor-Leste yang dipimpin oleh Leny Kana Djo, MM., selaku Ketua Jurusan Manajemen Umum yang didampingi dua orang mahasiswa Teofilo dan C.Alves Nana dan Bernarda Fernandez.

Kunjungan kali ini menurut pihak FEB Unud adalah untuk penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) guna menyukseskan pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Harapan ke depannya akan semakin banyak kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan mitra setelah ini. Bahkan, beberapa mitra sudah mengajukan beberapa kegiatan untuk bisa dijalankan bersama.

Eksekusi kegiatan ini berada di tangan rekan-rekan di prodi bersama dengan mitra yang akan dituangkan dalam sebuah dokumen kerja yang disebut dengan implementation of arrangement. Ini adalah sebuah draft perjanjian pelaksanaan kegiatan di level prodi bersama dengan mitra-mitra yang hadir.

Kunjungan School of Business and Management Dili Institute of Technology (DIT), Timor-Leste diakhiri dengan foto bersama serta penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak. (BB/501)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2093-Penandatanganan-Kerjasama-FEB-UNUD-dengan-Management-Dili-Institute-Of-Technology.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button