Tuesday, 20-02-2024
Peristiwa

Mobil Terbakar di Parkir Bandara Ngurah Rai

Kolase: Petugas bandara dan Damkar Badung saat berusaha memadamkan api yang berkobar di bagian kap mesin mobil Innova hitam dengan nomor polisi DK 1227 FBE di parkir bertingkat lantai 3 Blok 6C pada Kamis (3/8/2023) pukul 14.30 Wita. (Sumber: Hms Polres Bandara)

Badung | barometerbali – Tanpa sebab yang jelas, sebuah mobil jenis Kijang Innova tiba-tiba terbakar di lokasi parkir bertingkat lantai 3 Blok 6C Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Kuta, Badung, Kamis (3/8/2023) siang.

Kasat Intelkam Polres Bandara AKP Chairil Ramadan selaku perwira pengawas memimpin personel piket mendatangi TKP.

“Adapun identitas mobil yang terbakar yakni 1 unit mobil Innova, berwarna hitam dengan nomor polisi DK 1227 FBE terjadi Kamis (3/8/2023) pukul 14.30 Wita,” ungkap AKP Chairil.

Mobil tersebut masuk ke area parkir bertingkat lantai 3 blok 6C dikemudikan oleh Stevanus Pati Loghe, asal Sumba Barat dan saat ini berdomisili di Jl. Pulau
Serangan Denpasar.

Kasat Intelkam menuturkan Stevanus bermaksud menjemput tamunya di kedatangan internasional, pada saat memasuki parkir ternyata area di lantai dasar sudah penuh sehingga sopir memutar dan memasuki parkir lantai 3 blok 6C dan sopir yakin saat ditinggalkan
mesin mobil dalam keadaan mati.

“Sopir meninggalkan mobil ke bawah untuk mengambil nasi dan setelah kembali ke atas sopir terkejut bahwa beberapa orang petugas tengah berjuang memadamkan api yang menyembur dari bagian depan mobil yang ia parkir. Berkat kesigapan petugas tidak berselang lama api dapat dipadamkan,” jelasnya.

Kasat Intelkam menegaskan dari kejadian ini nihil korban jiwa dan untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran ini kami telah berkoordinasi dengan Team Inafis Bid Labfor Polda Bali, serta security Angkasa Pura I, untuk membuka rekaman CCTV yang ada di sekitar TKP,” tutup Kasat Intelkam Chairil.

Editor: Ngurah Dibia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button